Akhir-akhir ini banyak pengguna Facebook yang meng-capture (screenshot) Profil mereka untuk dipamerkan, kebanyakan di dalamnya ada ular yang berjalan seperti ular yang nyata, atau hewan-hewan aneh lainnya yang muncul dalam layar.

Tidak sedikit pula akun-akun Facebook yang meminta orang lain untuk membagikan, like, atau komentar yang tidak masuk akal untuk memunculkan ular tersebut, parahnya postingan itu mendapat komentar, like, atau share yang mencapai ribuan.

Minimnya pengetahuan para pengguna Facebook membuat mereka menuruti apa yang diperintahkan di postingan tersebut, misalnya "ketik #RAN di komentar dan lihat apa yang terjadi" untuk memunculkan ular di profil Facebook, dan setelah mengetikkan kata yang diperintahkan, tidak muncul apa-apa di profil Facebook.

Jika kamu melakukan hal diatas, selamat kamu telah di bohongi oleh orang tersebut, sekali lagi saya ucapkan selamat.

karena itulah saya mau memberikan tips cara memunculkan ular di profil Facebook, beranda, bahkan dimana-mana bisa, hebat kan.

Caranya yaitu kita harus mendownload aplikasi Snake On ScreenHissing Joke, kita cari dulu aplikasinya di play store.
jika aplikasi sudah ter install, buka aplikasinya.

jika sudah, tentukan waktu delaynya (rentang waktu yang di butuhkan ular untuk keluar), misalnya 20 detik.

selanjutnya tunggu sebentar (koneksi internet harus ada, kalau tidak ada, maka tidak bisa), tunggu selama waktu delay yang kita setel tadi agar ular bisa muncul.

Sekarang lihat hasilnya, ular akan melata di layar kamu.

bagaimana? mudah bukan? jadi kita tidak usah komentar, like atau share lagi, cukup dengan mendownload aplikasi diatas.

Janganlah kita mudah terpengaruh oleh hal-hal seperti itu di sosial media karena itu adalah "pembodohan". mari kita menjadi pengguna sosmed yang smart, dan tidak melanggar UU ITE.